c1

Apakah Anda seorang pemula atau ahli, berikut tips tepat untuk keselamatan sepeda terbaru setiap kali Anda naik sangat penting. Menurut Highway Traffic Safety Administration Nasional (NHTSA), "Per mil perjalanan kendaraan, pengendara sepeda motor sekitar 35 kali lebih mungkin dibandingkan penghuni mobil penumpang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas." Tidak peduli apa keahlian Anda, ada baiknya waktu Anda untuk tidak hanya mengambil kursus pelatihan keselamatan, tetapi juga untuk mengikuti petunjuk sederhana ini untuk memastikan pengalaman naik aman dan menyenangkan.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Motorcycle Safety Tips. Tahu sepeda Anda Belajar untuk mengendarai sepeda motor dengan aman merupakan salah satu langkah yang paling penting yang dapat Anda lakukan sebelum memukul jalan terbuka. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk mengambil kursus pelatihan terkemuka, seperti RiderCourseSM Motorcycle Safety Foundation itu. Kursus ini murah dan mengajarkan keterampilan dasar untuk penanganan yang aman dan naik. Sepeda loaner sering tersedia jika Anda belum memiliki satu. Kursus lanjutan juga tersedia untuk pengendara lebih terampil.

Menyelesaikan kursus keselamatan sepeda motor dapat menawarkan manfaat tambahan, juga. Sebagai contoh, Anda mungkin menjadi layak untuk diskon asuransi sepeda motor Anda, atau tes Anda naik bisa dicabut ketika Anda melamar untuk lisensi sepeda motor Anda.

Metode lain untuk memastikan keamanan sepeda motor termasuk membaca manual pemilik Anda untuk menjadi akrab dengan fitur dan kemampuan sepeda Anda dan praktek, praktek praktek,! Naik mesin sepeda motor sering tidak hanya membantu Anda terbiasa dengan bagaimana Anda menangani sepeda dalam berbagai situasi, seperti cuaca buruk atau lalu lintas yang padat, tetapi juga meningkatkan teknik riding Anda secara keseluruhan.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

c2

c3

Post a Comment

 
Top