c1

Terletak di pusat kota yang indah dan bersejarah Albuquerque New Mexico, Clubhouse Inn & Suites dapat menyediakan wisatawan dengan 3 bintang akomodasi dan fasilitas yang cocok untuk berbagai kebutuhan. Hotel ini dekat kota tua bersejarah, Convention Center, Manzano Mountain Wilderness dan Taman Biologi di Tengah New Mexico.


PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Mereka saat ini menawarkan paket yang menyediakan menginap malam kedua selama akhir pekan di setengah harga! Ini tawaran meskipun tergantung pada ketersediaan kamar, masih termasuk penggunaan fasilitas Booking Kamar Hotel. Untuk hanya US $ 44,50 pada malam kedua Anda, Anda mungkin memanfaatkan sarapan prasmanan mengepul Clubhouse gratis Anda, 24-jam layanan, bebas-mengalir kopi dan teh di lobi, hi-speed internet, lokal dan panggilan jarak jauh.

Para tamu juga disambut untuk menggunakan kolam renang dan pusaran air dalam ruangan, area parkir, voice mail dan port data. Wisatawan bisnis dapat memanfaatkan pertemuan di hotel dan fasilitas banquet dan nirkabel gratis dan kabel akses internet. Anda juga dapat memesan secara online.

La Quinta Inn and Suites. Hotel ini terletak di berbagai daerah di Albuquerque, New Mexico. Mereka menawarkan "sarapan Bright Side", merek dagang hanya untuk La Quinta Inn and Suites. Pemesanan kamar termasuk akses gratis ke hi-speed internet nirkabel dan slot parkir. Fasilitas pertemuan juga tersedia di hotel ini. Mereka juga menawarkan pusat bisnis, fasilitas binatu, kolam renang dalam ruangan, spa dan pusat kebugaran. Selain itu, hotel ini di Albuquerque ramah hewan peliharaan.

Melalui website mereka, hotel ini menawarkan berbagai diskon khusus atau cara booking untuk bisnis dan karyawan yang berhak mereka, pemerintah maupun pegawai negeri, warga senior, bersama dengan anggota Club Sam dan Travels. Untuk menit terakhir selama pemesanan akhir pekan, mereka menawarkan tingkat mulai dari US $ 49 per malam hanya! Stays bawah ini promo khusus ini hanya berlaku pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

c2

c3

Post a Comment

 
Top