c1

Belum ada komentar apa kata dunia. Seringkali kita temui di media massa sebuah berita penting tentang negara ini, sebut saja peristiwa luar biasa yang menyita perhatian umum. Namun belum ada komentar yang muncul sehubungan dengan peristiwa tersebut dari pihak yang berwenang. Tentu masyarakat akan bertanya-tanya, apa sebab hal tersebut dibiarkan terus tanpa ada tanggapan dari otoritas wilayah.

Belum Ada Komentar Apa Kata Dunia


Sebuah komentar atas sebuah peristiwa memang diperlukan karena untuk meredam ketidakpastian peristiwa yang terjadi sekaligus memangkas rasa ketidakamanan di mayarakat yang mungkin telah berkembang. Sebuah pernyataan yang arif dan bijaksana dari aparat tentu akan membuat hidup bermasyarakat terasa lebih nyaman untuk masyarakat luas. Tapi bila tak ada komentar maka malah hal tersebut akan menimbulkan buruk sangka dan lain sebagainya.

Belum ada komentar apa kata dunia tentang semua masalah korupsi seperti kasus Century dan kasus-kasus lainnya tentu akan membuat resah warga masyarakat. Sebaiknya sebuah peristiwa penting seperti halnya korupsi tidak dibiarkan mengambang tanpa adanya tanggapan. Jawaban terbaik adalah bukan dengan mengatakan belum ada komentar yang terbaik. 

c2

c3
 
Top